Minggu, 06 Juni 2021

Untukmu, Teman Sunyiku

Untukmu, teman sunyiku

Dalam hening malam kau memanggilku dengan suara pelan nan lemah
"Bukalah aku, kan kutemani malammu"
Dengan penuh ketelitian, bacalah aku.
Pahamilah aku dalam renunganmu
Untukmu, teman sunyiku

Dalam hening malam kau memanggilku dengan suara pelan nan lemah
"Bukalah aku, kan kutemani malammu"
Dengan penuh ketelitian, bacalah aku.
Pahamilah aku dalam renunganmu
Bawalah aku,....
Dalam rumah yang hanya bisa dibuka olehmu

Terangnya lampu dan dinginnya malam
Bagai mata-mata yang selalu mengawasi kita berdua
Kopi dan rokok menjadi saksi kita berdua dalam melewati malam yang panjang

Masnur, 26 April 2021

https://www.instagram.com/p/COH3IamAuwG/?utm_medium=copy_link*Bawalah aku,....
Dalam rumah yang hanya bisa dibuka olehmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar